Thursday 23 July 2015

What is the most important thing being a good friend?

Most important thing being a good friend?

Gw adalah orang yg memerlukan waktu yg nggak sebentar untuk nerima orang baru dlm hidup gw. Begitu nemu temen yg cocok, kdg2 muncul rasa loyal sbg sahabat, dan kadang terlalu sayang. Gini2 deh, sayang bukan telak berarti cinta ya, tp tau lah gimana rasa lo bisa mengasihi temen lo sendiri.

Mungkin beberapa orang menganggap hal itu berlebihan. Bahkan mungkin teman yg gw anggep temen deket pun menganggap "Ah ngapain banget ni orang. Gue aja ngga nganggep apa2." Kali2 lo pernah denger ada ungkapan "cinta bertepuk sebelah tangan." Kalo bisa diimplikasikan dlm cerita tsb, yaa begitulah kira2.

Teman, sahabat, orang2 yg care, yg selalu ada di sisi lo selagi lo susah/seneng. Tempat lo menaruh kepercayaan thd kisah2 hidup lo yg rumit. Tempat lo mengharapkan saran yg tepat atas hal2 yg lo bingungkan.

Dan di saat gw hrs kehilangan temen baik gw krn sesuatu hal, entah jarak, ataupun ada kejadian yg di luar batasan gw, ya gw akan ngerasa sedih. Ya itu, krn kehilangan sosok teman. Lagi2 orang pun akan berkata gw berlebihan.

Tapi being a good friend, menurut gw cuma ada di satu kunci, yaitu loyalitas. Apapun yg lo lakuin, atas dasar apapun, kl setia ya setia. Apa yg terbaik buat temen lo, ya lo kasih, lo dukung. Sebaliknya kl temen lo butuh, ya lo bantu. Dgn kesetiaan berteman itulah, yg bikin lo gak akan kehilangan temen lo. Itu aja...

No comments:

Post a Comment