Monday 15 July 2013

We have the same type

barusan gua menemukan ada orang yg setipe dengan gua, dialah aldo. namanya Geraldo Herawan. panggil aja aldo. entah pas gua ngepost ini dia tau apa kagak wkwkw.

sebenernya gua udh tau sih dari dulu, tp gua baru clearly realized kalo gua hampir setipe dgn dia.

jadi, beberapa saat yang lalu, gua tiba2 inget temen gua yg suka sama dia. akhirnya iseng gua type nama aldo di google. lalu muncul blognya yaitu http://www.aldokebow.blogspot.com dan gua kepoin semua isi blognya. kayanya gua bakalan jd kepower sejati nih, power of kepo wkwkw.

oh iya, gua kenal aldo pas waktu smp. kenalannya waktu di persekutuan gereja. wkt itu ada acara nonton film di satu rumah temen. dan kemudian kenal pas retreat gereja. dan makin akrab lagi pas acara persekutuan antar sekolah. dan krn sekolah gua sm sekolah dia sangat intens, anak anaknya pun juga intens wkwk.

dan aldo saat ini temenan sama temen2 gua juga. bentar2 ini lucu kalo dipikir. sahabat2nya adalah temen baik gua jg yg gua kenal dr berbagai lingkungan.
  • acin / miing adalah temen gua wkt sd
  • yoga arta adalah temen gua jg waktu smp
  • eric adalah temen main gua di rumah
dan yg bisa gua simpulkan dari seluruh isi blog dia... dia adalah penyayang sahabat. sama seperti gua. dan point lucu yg bisa diambil adalah blak blakannya dia pas sahabatnya pergi, atau nggak perhatian lagi :D

dan salah satu postingannya dia yg bilang kalo rasa sayangnya dia ke sahabatnya, mungkin lebih besar daripada ke orang lain. itu membuktikan kalo dia orang yg so sweet bgt ke temen2nya wkwkw. kayanya gua juga kaya gitu, iya ga si ?

No comments:

Post a Comment